Minggu, 13 Maret 2011

Hari-Hari Ujian; Part 3

Aku tahu ini sudah terlewat sekitar dua hari setelah ujian itu selesai, tetapi daripada ceritanya menggantung di Part 2 lebih baik aku menyelesaikan seri Hari-Hari Ujian ini.

Ehm. Baiklah. 10 Maret 2011. Di pagi hari saja sudah terjadi kontroversi. Yang menjadi permasalahan adalah tentang jadwal yang salah. Seharusnya, seperti hari-hari ujian biasa, di hari kamis pelajaran Sosial didahulukan karena memerlukan waktu dua jam, baru setelah itu ujian PKn dengan memerlukan waktu satu setengah jam. Tetapi di kartu ujian yang dibagikan kepada kami semua, sehingga terjadi kebingungan mata pelajaran. (˘_˘")

Lupakan masalah salah jadwal. Alhamdulillah karena mungkin ada niat belajar, pikiranku saat mengejarkan dua mata pelajaran ini yaitu Sosial dan PKn terasa plong. Alhamdulillah...

11 Maret 2011. Matematika. Damn. Ntah kenapa otakku blank saat mengerjakan Matematika. Tapi entah mukjizat apa yang diberikan Allah SWT kepada anak-anak kelas 9, bonus totalnya kalau tidak salah ada 15 soal! Betul-betul bersyukur (∩▂∩)

Semoga... Semua nilaiku ini menjadi nilai terbaik. Amiin.

Sampai jumpa di Part 4 ƪ(♥•*⌣*•♥)ʃ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar