Minggu, 06 Maret 2011

Hari-Hari Ujian; Part 1

7 Maret 2011, yak inilah hari pertama ujian di bulan ini. Setelah terburu-buru dari rumah dengan peralatan yang telah disiapkan hari H juga, akhirnya aku dan abangku pergi dari rumah ke sekolah naik mobil. Sempat-sempatnya baca-baca buku catatan Bahasa Indonesia karena kemaren gak ada belajar sama sekali. (˘_˘")

Akhirnya sampai di sekolah. Disambut oleh senyum-senyum guru-guruku di Al-Azhar, aku menuju kelas dimana aku ditempatkan untuk ujian kali ini. Baru masuk kelas, terlihat Bela disana lagi belajar sama Venni. Yaah taulah menggila dikit langsung aku sama Bela. (˘_˘")

Setelah meletakkan tas, aku segera mengeluarkan buku catatan Bahasa Indonesiaku lagi dan membacanya kembali. Saat lagi baris pun aku ada ngafal-ngafal dikit sama teman-teman yang dekat posisinya sama aku.

Akhirnya masuk dikelas, alhamdulillah bisa dilewati walaupun agak ragu-ragu juga. \(ˊ▽`)/

Selanjutnya Aqidah-Akhlak, fuahh... Lumayan juga soalnya. (˘_˘")

Tapi... Diakhir-akhir waktu ujian Aqidah-Akhlak itulah aku mulai menggila lagi sama Bela. Kami cerita tentang Harry Potter and the Prisoner of Azkaban yang kalau gak salah diputar di Trans TV hari sabtu tanggal 5 Maret kemaren. Hahaha ketawa ngebayangin itu lagi. ( *`ω´)

Yang finalnya, pas pulang sekolah alias setelah selesai shalat Zuhur. Saat lagi nunggu telfon di ruang guru, ada yang berantem. Ckck (˘_˘")

Pas pula ketemu sama Bela, belum pulang dia rupanya. Sakit hati aku dibuatnya! \(`⌂´)/ Masa' aku kayak bicara sendiri. Dia sengaja mancing emosi orang. Tapi untung aku orang yang baik ( *`ω´) *halah*

At least, semoga nilai Bahasa Indonesia dan Aqidah-Akhlak aku bagus. Amiin Ya Rabbal Alamiin (◦'⌣'◦)

(Sampai jumpa di Part 2 ƪ(ˇ▼ˇ)¬)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar