Rabu, 09 Maret 2011

Hari-Hari Ujian; Part 2

Hh. Seharusnya kemaren Part 2 nya -___- tapi tak apalah. Yang penting ngelanjutin Hari-Hari Ujian, 'kan? Okee~

Kemaren, adalah hari kedua aku ujian. Bahasa Inggris, Ibadah dan SKI. Bahasa Inggris inilah yang aku tunggu-tunggu! I Love English~ (◦'⌣'◦) dan bagian yang paling aku suka dari ujian Bahasa Inggris kali ini, ada perintah untuk membuat teks deskripsi (descriptive text) dalam bahasa inggris tentang idola kita~ ㅋㅋㅋㅋㅋ

Dan alhasil karena itulah kertas itu penuh dengan corat-coretku (◦'⌣'◦) kertas itu penuh dengan corat-coret tentang SHINee ( *`ω´) puas rasanya nulis disitu. Makasih ya Ms. Reffi ataupun Ms. Nike atau siapapun yang telah memberikan soal yang satu itu~ Saranghae~ (lah -_-")

Selanjutnya. Ibadah dan SKI. Alhamdulillah aku optimis untuk mendapatkan nilai diatas 80 *amiin*. Ibadah kebanyakan tentang Jinayah. Lupa semua (。-_-。) kalau SKI kebanyakan tentang dinasti baru. Semoga nilai semua MaPel tinggi. Amiin.

Rabu, 9 Maret 2011. Aku tahu ada yang lagi berbahagia hari ini di kelas aku. Ya 'kan, Nab? Haha. Happy Anniv ya Nabiela sama kak Rifqi. Ciee ciee PJ satu bulan dek ƪ(ˇ▼ˇ)¬ *kok topiknya jadi ini? ==a*

Back to topic lah. Hari ini pelajaran yang diujiankan adalah... Jreng jreng jreng~ IPA dan ArMel. -__________-

IPA. Pelajaran yang menjadi musuh terbesarku selama 3 tahun terakhir ini akhirnya menghampiriku di musim ujian kali ini. Tapi sepertinya kali ini si IPA minta baikan sama aku ya? Tumben gak sejahat biasanya. Biasanya si IPA selalu nguji sampai ke ubun-ubun *sumpah ini lebay*. Hihi baiklah IPA untuk kali ini saja aku mau baikan sama kamu ( *`ω´) *sumpah ini sangat melenceng*.

Selanjutnya. ArMel. Alhamdulillah ArMel tadi lumayan lancar ngerjainnya. Semoga aja ArMel dapat score terbaik, amiin. (◦'⌣'◦)

Sampai jumpa di Hari-Hari Ujian; Part 3 ^O^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar