Jumat, 03 Juni 2011

Cepika-Cepiki Gak Jelas (?)

Annyeong chingudeul~ udah lama gak nge-post ㅋㅋㅋㅋㅋ

Sebenarnya aku gak tau mau nge-post apa, tapi untuk sekedar mengisi kekosongan blog, maka aku akan 'menyampah' hehe~

Besok, tanggal 4 Juni 2011, adalah hari yang sangat bersejarah bagiku. Ya, besok info kelulusan akan diumumkan didepan kami semua, lengkap dengan orang tua -tentunya. Tentu semua berharap agar kelulusan tahun ini tinggi. Ya, alhamdulillah kelulusan tahun ini mencapai 99,5% dengan peringkat Riau di urutan ke 12. *sujud syukur* semoga aku menjadi salah satunya yang lulus dengan nilai rata-rata diatas 38! *amiin* (˘ʃƪ˘)

Lalu, oh! Aku hampir lupa, happy anniversary 3 years uri SHINee! :* keep shining and get better! ♪ ♬ ♥ ♡ ƪ(♥▿♥)ʃ maaf aku lambat nge-post ini, padahal seharusnya tanggal 25 Mei... (-̩̩-̩̩͡_-̩̩-̩̩͡) /shawol gagal

Ne, actually i don't know what i have to type again. Sekian dulu, sampai jumpa saat aku sudah jadi anak SMA! *insyaallah* *amiin!* Annyeong! ^o^/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar